• Home
  • Fasilitas
  • Kamar Operasi

Kamar Operasi

RS Husada memiliki kamar operasi yang telah memenuhi standar akreditasi Rumah Sakit, yang mengutamakan keselamatan pasien(patient safety). Serta didukung oleh sarana, prasana dan tenaga medis yang handal, sehingga dapat dipercaya dan membuat pasien serta keluarga merasa terlindungi.   

 ok-gambar
 

 

Layanan Bedah

RS HUSADA memiliki 8 kamar operasi modern yang memenuhi standard akreditasi rumah sakit. kasus bedah dilakukan di kamar bedah sentral setiap bulan seperti bedah abdomen (perut/digestif), toraks(rongga dada), pembuluh darah, urologi, ortopedi (bedah tulang), bedah syaraf, bedah plastik, THT, mata, kebidanan, bedah anak dan bedah rahang/mulut serta bedah saraf yang dilengkapi dengan alat canggih frameless stereotatic, dengan brain lab dan neuro sugery.

Bedah Laparoskopik

RS Husada memiliki peralatan bedah laparoskopik yang canggih dengan luka minimal dan waktu pemulihan yang lebih cepat. 

Bedah laparoskopik bisa untuk operasi : pengangkatan kantong empedu, usus buntu, indung telur (ovarektomi), rahim, myoma (myomektomi), tumor ovarium, kista ovarium, sebagian jaringan paru, sterilisasi, torakoskopi (teropong rongga dada), VATS (Video Assisted Thoracoscopic Surgery) seperti simpatektomi pada tangan berkeringat, arthroskopi (teropong sendi lutut), TUR (Transuretral Reseksi prostat).  Bedah laparoskopi juga dapat dilakukan untuk pemeriksaan penunjang diagnostik :

 

Keuntungan bedah minimal invansif bagi pasien adalah lebih cepat pulih, berkurangnya rasa sakit, masa rawat di rumah sakit lebih singkat, hasil kosmetis lebih baik dan risiko perlengketan jaringan usus lebih kecil. 

 

 

Bedah

 Alat Bedah Laparaskopik

 

 

The Best United Kingdom Bookmaker Ladbrokes Promo Code website review