Pemeriksaan Lab

 
 
 Peralatan Laboratorium
PEMERIKSAAN HEMATOLOGI
Keadaan darah di tubuh seperti kadar hemoglobin, bentuk sel darah, adanya kekentalan dalam darah, dapat diketahui dengan melakukan pemeriksaan Hematologi.  
 
Laboratorium RS Husada melayani pemeriksaan : Hematologi, Hemostasis/Koagulasi, BMP (sumsum tulang), Morfologi Darah Tepi, Agregasi Trombosit dan lainnya. Analisa Cairan Tubuh (otak,sendi,pleura, acites) dan lainnya.
 
PEMERIKSAAN KIMIA KLINIK
Guna mengetahui metabolisme tubuh seperti fungsi hati, pankreas, ginjal, jantung, dapat diketahui dengan melakukan pemeriksaan Kimia Klinik.   
  • Faal Hati dan Pankreas
  • Lemak
  • Diabetes
  • Faal Ginjal
  • Profil Jantung
  • Elektrolit
 
PEMERIKSAAN IMUNO SEROLOGI
Lab Kimia dan Imunologi melayani pemeriksaan : Hepatitis, TORCH, Penanda Tumor, Hormon/Endokrinologi, dan Imuno Serologi. Guna mengetahui sistem kekebalan tubuh, adanya penyakit infeksi  dan penanda tumor (AFP, PSA,CEA,CA 125,dll)
 
PEMERIKSAAN MIKROBIOLOGI
Untuk mengetahui adanya kuman-kuman dalam tubuh manusia yang menyebabkan penyakit infeksi dapat diketahui dengan pemeriksaan mikrobiologi. Uji anti mikroba dapat dilakukan untuk mendukung pengobatan yang tepat. 
 
PEMERIKSAAN URINE
Untuk mengetahui kondisi tubuh dapat dilakukan dengan tes urine (air seni), analisa batu empedu dan batu ginjal,  tes narkoba dan kehamilan.
 
PEMERIKSAAN TINJA
Untuk mengetahui adanya mikroba (telur cacing), adanya infeksi.

 

 

The Best United Kingdom Bookmaker Ladbrokes Promo Code website review